/*
*/

Sejarah Himagara Unitri

by Unknown , at 00.56
Profil Himagara Unitri - Awal Berdirinya HIMAJUARA berawal dari kerisis dan hausnya mahasiswa administrasi Negara (publik) dan administrasi niaga (bisnis) dalam menjalankan aktifitas Organisasi yang ada di intra kampus pada waktu itu, sehingga teman-teman dari masing-masing jurusan sepakat dalam  membentuk sebuah organisasi yang berada dibawah naungan FAKULTAS yakni Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang mana didirikan pada Hari Selasa Tanggal 12 November Tahun 2002 Oleh : Fandi Harianto, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2002, Sutikno, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2002, Prayitno, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2002, Iwan Sucipto, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2002, Nando, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2002, Novanani Makaliano Agik, Jurusan Ilmu Administrasi Niaga 2002, Ayu, Jurusan Ilmu Administrasi Niaga 2002, dan Leli S., Jurusan Ilmu Administrasi Niaga 2002. Yang mana pada waktu itu ketua Umumnya adalah Kornelis W Gatu.
            Organisasi Himajuara menaungi dua jurusan pada tahun 2002-2005 yaitu Jurusan Ilmu Administrasi Negara (Publik) dan Jurusan Ilmu Administrasi  Niaga (Bisnis). Namun seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dua program studi, maka HIMAJUARA  hanya menaungi satu jurusan, Yakni : Jurusan Imu Administrasi Negara (Publik) Karena Jurusan Ilmu Administrasi Niaga (Bisnis) ditiadakan dan diganti menjadi Jurusan Ilmu Komunikasi yang hal ini mendirikan Organisasi sendiri, Yakni HIMAKOM.
Bergesernya tahun ternyata mampu mengembangkan bakat dan minat mahasiswa administrasi Negara dalam melanjudkan generasi-generasi yang diwariskan oleh kakak-kakak sebelumnya, sehingga pengabdian terhadap Organisasi HIMAJUARA dalam mengembangkan inovasi-inovasi baru mulai eksis dan menjadi popularitas dari berbagai Organisasi lainya di intra kampus.

Terwujudnya Organisasi  untuk mencetak mahsiswa yang kritis, dinamis, solid,  berkualitas dan berwawasan tinggi terhadap penguasaan di bidang ilmu Administrasi adalah salah satu Visi Ketua yang harus diwujudkan, dikembangkan  dan ditingkatkan dalam menjalankan roda Organisasi kedepannya, termasuk evolusi  Organisasi. seperti perubahan dan pegantian nama Oganisasi HIMAJUARA yang mana hal itu dirubah menjadi Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara HIMAGARA Sampai sekarang  yang dirubah pada Hari Rabu Tanggal 07 Desember Tahun 2011 Oleh : Iwan Mahendra, Heri Setyawan 2009, Bayu Putra ch. Sitepu, Ardi Perdana 2009, abd rohman, ahmad  rosul2009, Rica merinara br. Maringga, edil b.tri ayong  2009, Abu sani, teguh, yulius sumianto   2010, Veronika incing, maria i.wende, riski a.s, amna hatalea, apriana c. Bassay 2010, Raemondus a, faidi, lit abd karim, m. Syaiful anam, subairi, dasuki, faizin  2010, Yohanes h. Patung, reynaldo s. Sufi, s. Syamsi, sondi e. Nobatonis, cherlie d. Ervani 2010.
Sejarah Himagara Unitri
Sejarah Himagara Unitri - written by Unknown , published at 00.56
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger