/*
*/

SK + Sumpah Kepengurusan Himagara 2014

by Unknown , at 22.02
Yayasan Bina Patria Nusantara Malang
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI MALANG
Jl. Telaga Warna Blok C, Malang 65144-Indonesia, Telp (0341) 565500, Fax. (0341) 565522
Program Studi: Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi


SURAT KEPUTUSAN
NO.:   __ /TB-FISIP/XII/2013


Tentang
Penetapan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa
Program Studi Ilmu Administrasi Negara
(HIMAGARA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
Periode 2013-2014


Menimbang:
  1. Bahwa dalam rangka pengembangan potensi, kreatifitas dan Kompetensi mahasiswa diperlukan adanya Organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA).
  2. Untuk melegitimasi penetapan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA), periode 2013-2014, maka diterbitkan Surat Keputusan Penetapan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA), periode 2013-2014.


Mengingat:
  1. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), tahun 2012.
  2. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu administrasi Negara Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, tahun 2012.


Memperhatikan:
Hasil Musyawarah Umum Anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu administrasi Negara Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, tanggal 2 dan 12 desember 2013.


Memutuskan


Menetapkan:
  1. Nama-nama Mahasiswa terlampir sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu administrasi Negara Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, periode 2013-2014.
  2. Segera menyusun perencanaan dan melaksanakan koordinasi serta melaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan melaporkan hasilnya kepada Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
  3. Surat Keputusan Penetapan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) periode 2013-2014 berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan catatan bilamana ada kekeliruan akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Ditetapkan : Di Malang
Tanggal :   __ desember 2013
Dekan,

H. Ir. Son Suwasono, MSc
Tembusan:
  1. Rektor UNITRI
  2. BEM UNITRI
  3. KPS Ilmu Administrasi Negara UNITRI


SUMPAH BADAN PENGURUS
Himpunan Mahasiswa
Program Studi Ilmu Administrasi Negara
(Himagara)
Periode 2013-2014


Demi Tuhan saya bersumpah :


Bahwa saya yang dipilih untuk jabatan ini baik langsung maupun tidak langsung akan selalu menjaga nama baik organasasi.


Bahwa saya akan setia dan taat kepada organisasi


Bahwa saya akan memegang rahasia sesuatu, yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan.


Bahwa saya tidak memberi atau menyanggupi akan memberi sesuatu kepada siapapun yang saya tahu bahwa itu mempunyai hal yang berkaitan dengan jabatan saya tetapi bukan menjadi wewenang dan tanggung jawab saya.


Bahwa saya tidak akan menerima sesuatu pemberian berupa apa saja, dari siapapun, yang saya tahu atau patut dapat mengira bahwa ia mempunyai hal yang bersangkutan atau mungkin yang bersangkutan dengan jabatan saya tetapi bukan menjadi hak saya.


Bahwa dalam menjalankan jabatan saya, saya senantiasa mementingkan kepentingan organisasi dari pada kepentingan saya sendiri, seseorang ataupun golongan.


Bahwa saya senantiasa akan menjunjung tinggi kehormatan jabatan yang dipercayakan kepada saya.


Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat untuk kepentingan organisasi.


Klik Download tipe Word, caranya masuk ke @gmail anda lalu Klik alamat Download klik file, klik "Unduh Sebagai", lalu klik "Microsoft Word", Beres. lihat gambar berikut.

Sk download
Klik gambar untuk memperbesar

SK himgara

SK + Sumpah Kepengurusan Himagara 2014
SK + Sumpah Kepengurusan Himagara 2014 - written by Unknown , published at 22.02, categorized as Dokumentasi
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger