/*
*/

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN HIMAGARA 2017

by Unknown , at 07.29
Tri Media - Himpunan mahasiswa program studi Ilmu Admnistrasi Negara ( HIMAGARA ) menyelenggarakan kegiataan pendidikan dan pelatihan ( DIKLAT ) 2  / 4 November 2017 .Agenda ini merupakan program kerja dari divisi Pengkaderan.tema yang di ambil pada diklat kali ini yaitu " Membangun Jiwa Solidaritas Himagara Yang Berkarakter Pemimpin Diatas Perbedaan Dengan Tujuan Bersama ".Tujuan dari kegiataan ini membentuk karakter mahasiswa baru yang akan bergabung di Himagara.

Diklat ini berlangsung selama tiga hari.kegiataan hari pertama mahasiswa di bekali dengan materi - materi dasar tentang organisasi , kepemimpinan dan teknik persidangan .kegiataan hari ke dua di isi dengan bakti sosial di sekitaran lingkungan kampus , yaitu di kelurahan Tlogomas.selesai kegitaan di lanjutkan dengan sesi debat dengan tema Menilai Kinerja Kepimimpinan Jokowi.kegiataan hari ke tiga yaitu outboond yang di laksanakan di Wahana Wisata Coban Rais , Batu. kegiataan ini di ikuti oleh 198 peserta dan 60 Panitia.

Harapan dari kegiataan ini dapat menambah wawasan , serta membentuk jiwa pribadi yang memimpin dengan latar belakang  perbedaan untuk satu tujuan bersama.
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN HIMAGARA 2017
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN HIMAGARA 2017 - written by Unknown , published at 07.29
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger