/*
*/

SEMINAR NASIONAL HIMAGARA BERSAMA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI

by Unknown , at 21.32
Tri Media - Himpunan mahasiswa program studi ilmu admnistrasi menyelenggarakan seminar nasional 22 / 11 / 2017.Seminar kali ini mengangkat tema yang sangat menarik yaitu " Bersinergi Memberantas Korupsi Sebagai Penguatan Integritas dalam Memperkokoh Kedaulatan Bangsa ". seminar ini menghadirkan Empat Narasumber yaitu :
1. Bpk.Mochammad Jasin ( Wakil Ketua KPK Periode 2007 - 2011 )
2. Bpk.Abdul Aziz M.PD ( Ketua GMPK  Malang Raya )
    3. Bpk.Firman Firdausi ,S.H.,M.H ( dosen ilmu admnistrasi negara )
     4. Bpk.Fathul Qorib, S.Ikom.,M.Ikom ( dosen ilmu komonikasi )

Seminar nasional kali tentunya sangat luar biasa dengan menghadirkan mantan ketua KPK Bpk.Mochammad Jasin.dengan kehadiran narasumber yang luar biasa ini sangat mengundang antusias mahasiswa untuk mengikuti seminar.tercatat sekitar 400 orang lebih memenuhi GOR Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. terdiri dari berbagai jurusan .Pada sesi tanya jawab berlangsung hampir sebagian peserta seminar mengacungkan tangan untuk bertanya dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang materi yang di sampaikan.

Lebih lanjut Ketua Program Studi ilmu admnistrasi negara Ibu Roro Merry Cornelia Wulandari.S.pd,M.AP " harapan dengan adanya seminar ini yang pertama bisa menambah ilmu pengetahuan , yang kedua bisa mengangkat akreditasi jurusan ilmu admnistrasi negara dan yang ketiga bisa mengenalkan kepada mahasiswa sejak dini terkait dengan korupsi "                                                                            
SEMINAR NASIONAL HIMAGARA BERSAMA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
SEMINAR NASIONAL HIMAGARA BERSAMA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI - written by Unknown , published at 21.32
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger