/*
*/

Pengurus Demisioner Himagara Junjung Tinggi Kebersamaan

by Unknown , at 17.48
Tri Media - Kepengurusan Demisioner Himagara menggelar lepas pisah dengan pengurus periode sebelumnya pada Sabtu (28/4), di Kedai Assalamualaikum Jl. Raya Tlogomas Malang. Acara tersebut dihadiri oleh kepengurusan yang baru dan juga beberapa dosen Prodi Administrasi Negara (AN). Acara ini dihadiri oleh 38 orang undangan yang terdiri dari mahasiswa, pengurus, dan dosen. Dimotori langsung oleh demisioner pengurus harian dan hanya dibentuk time work untuk mensukseskan acara tersebut. Tujuannya adalah membentuk kebersamaan dan menambah solidaritas antara mahasiswa dan dosen. 
Saat diwawancara Tri Media selepas acara, M. Bahrul Ulum - Ketua Umum Himagara berharap kepengurusan kali ini lebih baik lagi. “Yang penting selalu menjaga kebersamaan”, tuturnya. Ini merupakan bentuk semangat Himagara, bahwa organisasi ini harus lebih hidup, lebih bermanfaat kepada anggotanya dan tentu lebih maju serta profesional.
Acara ini diisi dengan ramah tamah, ungkapan harapan untuk Himagara kedepan, serta ramah tamah sebagai bentuk syukur telah melampaui masa kepengurusan yang cukup sukses. Meski dalam perjalanannya selalu ada kendala yang dihadapi.(im)

Pengurus Demisioner Himagara Junjung Tinggi Kebersamaan
Pengurus Demisioner Himagara Junjung Tinggi Kebersamaan - written by Unknown , published at 17.48, categorized as Event
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger