/*
*/

Pelantikan Sebagai Langkah Awal Berkarya

by Unknown , at 18.01

Tri Media - Pelantikan Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Masa Bhakti 2015-2016, dilaksanakan di Hall Unitri pada (27/3) dengan tema ‘’Together We Work Make a Change and Get a Future for Himagara”.

Dodi Setiawan, S.Sos, MAP – Kaprodi Administrasi Negara mengatakan, “masa kepengurusan ke depan adalah panggung kalian untuk berkarya. Maka berkaryalah”. Menurutnya, ini merupakan kesempatan mahasiswa untuk melakukan sesuatu selama menjadi pengurus. Mahasiswa diharapkan tidak pernah berhenti berproses untuk melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik almamater. Meski dengan panggung yang berbeda.

Hal senada juga di katakan Arman - Ketua Himagara terpilih Masa Bhakti 2015-2016. Menurutnya, “keberadaan pengurus menjadi hal terpenting untuk menjalankan roda organisasi, tidak hanya sekedar menjadi pengurus”. Namun menurutnya, pengurus juga harus bisa membuat orang lain mengakui kinerja yang dilakukan.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Bidang Kemahaiswaan Unitri, Dosen, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan delegasi dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) (Sa).

Pelantikan Sebagai Langkah Awal Berkarya
Pelantikan Sebagai Langkah Awal Berkarya - written by Unknown , published at 18.01, categorized as Event
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger