/*
*/

Himagara Laksanakan Rapat Kerja Tahunan

by Unknown , at 18.07
Tri Media - Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) telah melakukan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Periode 2015-2016 di Ruang 24 Lt 2 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) yang berlangsung pada jam 13.00 WIB, Sabtu (11/4).

Arman Baiku Maramba Milla - Ketua Umum Himagara dalam sambutannya menyampaikan, “Raker merupakan bagian yang sangat penting dalam Organisasi untuk merealisasikan misi dan visi organisasi. Sementara Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) - Agus, menyampaikan tiga hal dalam sambutannya. Pertama Forum Raker ini merupakan ajang untuk merancang ide untuk direalisasikan. Kedua, selalu menjaga kekompakan untuk menjalankan program kerja. Yang terakhir adalah harapan kepada seluruh pengurus untuk tetap semangat menjunjung dan menjaga nama baik Himagara Unitri. 

Acara ini di hadiri sekitar 50 orang anggota, yang terdiri dari seluruh pengurus Himagara dan mahasiswa Administrasi negara. Dalam kepengurusan HMJ Himagara ada beberapa bidang, diantaranya Bidang Pengkaderan, Humas, Kompetensi, Minat dan Bakat, dan juga Kewirausahaan. Dari semua bidang itulah yang nantinya akan melaksanakan proker sesuai dengan bidang masing-masing yang bertujuan untuk untuk kemajuan Himagara kedepan (jou).



Himagara Laksanakan Rapat Kerja Tahunan
Himagara Laksanakan Rapat Kerja Tahunan - written by Unknown , published at 18.07, categorized as Event
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger