/*
*/

Kuliah Umum HIMAGARA

by Unknown , at 20.51

Tri Media– Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMAGARA) menyelenggarakan Kuliah Umum pada hari Sabtu (29/3) lalu. Acara yang diselenggarakan di Ruang 24 L3 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang ini bertema “Mencetak Administrator yang Smart ”. Kuliah Umum ini salah satu program kerja pengurus HIMAGARA yang ada di bidang Kompotensi dan daslam proker memang sudah tertulis bahwa penyelenggaraannya dilaksanakan setiap satu bulan satu kali. Yang tentunya ini menjadi rutinitas dalam pelaksanaannya.
Kuliah Umum ini diikuti kurang lebih oleh 181 peserta mahasiswa/i  UNITRI, dari semua jurusan dan wajib bagi jurusan Ilmu  Administrasi  Negara sendiri sebagai penyelenggara kegiatan ini. Pengurus dalam mensukseskan acara tersebut  menghadirkan dua pemateri yang juga dosen Unitri. Pemateri pertama, Sugeng Rusmiwari, Drs, Msi mejelaskan bahwa mahasiswa Intelektual beredealisme tinggi dan intelegensi, Unsur kompotensi Administrator  Publik, sasaran kompotensi smart dan cerdas. Kemudian dilanjut pemateri kedua, Dody Setyawan, S.Sos,. MAP  juga menjelaskan perang diplomasi (Surat menyurat sangat menentukan kualitas sebuah Negara), prinsip surat menyurat.
Shokib selaku ketua panitia mengatakan “acara ini di laksanakan dengan tujuan, yaitu untuk menggali lebih dalam terkait dengan kearsipan yang fokusnya pada tata cara dalam surat menyurat, dan sebagai Administrator harus menguasai di bidang kearsipan maupun dalam surat menyurat, begitu juga akan memadai output dalam dunia kerja nanti, ungkapnya”
            Selanjutnya Shokib yang juga Koordinator di bidang Kompotensi Pengurus HIMAGARA ini berharap kepada seluruh pengurus atau panitia untuk kedepannya acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan di awal. Khususnya bagi yang terlibat dalam kepanitiaan untuk  tetap menjaga kekompakan dalam mensukseskan acara-acara selanjutnya.(Jou).







Kuliah Umum HIMAGARA
Kuliah Umum HIMAGARA - written by Unknown , published at 20.51, categorized as Event
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger