/*
*/

TEMU AKRAB HIMAGARA MELIBATKAN ALUMNI

by Unknown , at 21.05



Tri Media-Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara mengadakan temu akrab bersama anggota, pengurus dan alumni yang masih terdeteksi keberadaannya dengan mengusung sebuah tema “membangun solidaritas bersama dalam bingkai Himagara”. Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu (28/6), pada jam 13.00 dan selesai pada jam 16.00 WIB.
            Acara tersebut bertujuan untuk membanggun kembali rasa solidaritas dari pengurus, anggota dan juga alumni, juga sebagai rapat evaluasi kepengurusan Himagara yang sudah ingin berjalan sampai satu preode, serta menyerap aspirasi anggota kembali guna memperbaiki program kerja yang telah dilaksanakan. Hal semacam ini merupakan program kerja kepengurusan memang tuturnya M bahrul Ulum selaku ketua himpunan.
            Dody setyawan, S.sos., MAP selaku ketua program studi ilmu administrasi Negara mengungkapkan bahwa “nanti yang hadir pada pertemuan ini dapat menyampaikan segala bentuk apa saja, entah itu berupa kritikan, keluhan dan sebagainya, guna menciptakan Himagara lebih maju dan lebih bermartabat”. Pertemuan ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa yang setiap hari kita lakukan dengan teman-teman kita, namun dalam pertemuan ini harus menjadi luar biasa karena dengan banyak masalah yang dikeuhkan dan merembukkan bersama bagaimana jalan keluarnya. Dan tentunya HMJ menjadi eksekutor dalam pelaksanaannya, beliau menambahkan.
            Dari pertemuan ini memang banyak keluhan dari peserta yang hadir, namun yang lebih signifikan adalah masalah mahasiswa yang tidak bermoral dilingkungan Tlogo Mas, dan mahasiswa tersebut juga termasuk jurusan Administrasi Negara. Sehingga masyarakat di lingkungan tersebut merasa tidak nyaman dengan keberadaan mahasiswa Unitri umumnya dan hal semacam ini harus ada pemecahannya agar masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kita. Begitu yang diungkapkan oleh Daud Abdurrahman Bima selaku mahasiswa Administrasi Negara.
            Setelah berdialog panjang mereka menemukan solusi, yakni Himagara harus mengadakan temu akrab kembali dengan masyarakat untuk bersosialisasi pada mereka agar tidak terjadi persepsi miring terhadap keberdaan mahasiswa Unitri. (im)
TEMU AKRAB HIMAGARA MELIBATKAN ALUMNI
TEMU AKRAB HIMAGARA MELIBATKAN ALUMNI - written by Unknown , published at 21.05, categorized as Event
Copyright ©2013 Himagara Unitri Malang by
Theme edited Jendela buwana - cipto junaedy from designed by Damzaky
Powered by Blogger